Hidup Sehat Dengan Mengkonsumsi Susu Almond

Susu almond adalah susu yang terbuat dari almond. Susu ini memiliki kandungan sodium yang rendah, serta kandungan lemak sehat yang tinggi, seperti asam lemak omega yang ada pada ikan. Tidak mengandung kolesterol dan lemak jenuh, sehingga sangat baik untuk kesehatan jantung. Selain itu susu ini juga dapat membantu mencegah tekanan darah tinggi.

Kandungan kalori yang sangat rendah juga sangat bermanfaat untuk menjalankan program diet menurunkan berat badan. Satu gelas susu almond hanya mengandung sekitar 40 kalori. Jauh lebih rendah dibandingkan dari susu sapi. Namun, jika ingin mengkonsumsinya sebagai bagian dari menu diet, pastikan mengombinasikannya dengan menu makanan lain, dan pastinya mencukupi kalori yang dibutuhkan tubuh.

Kandungan alaminya tanpa tambahan apapun memilki nilai karbohidrat cukup rendah, sehingga tidak dapat meningkatkan kadar gula darah. Membuat tubuh dapat mengurangi resiko diabetes. Kandungan glikemik yang rendah akan menggunakan karbohidrat sebagai energi yang diperlukan tubuh, sehingga tidak akan disimpan sebagai lemak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.